Recent Posts

Comments

recentcomments

Gallery

Featured Posts

Videos

Recent Posts

Recent in Sports

Pages - Menu

Kamis, 26 Oktober 2017

Foto Smks Ymik Jakarta.
Jakarta - Lomba Kompetensi Siswa adalah Kompetensi tahunan antarsiswa pada jenjang SMK sesuai bidang keahlian yang diajarkan pada SMK peserta. LKS ini setara dengan OSN (Olompiade Sains Nasional) yang diadakan di SMP/SMA. Pemenang LKS tingkat Nasional akan mewakili Indonesia keASEAN Skills (Kompetisi Keahlian tingkat ASEAN) dan World Skills International Competition (Kompetisi Keahlian tingkat Dunia). Siswa yang mengikuti LKS adalah siswa yang telah lolos seleksi tingkat Kabupaten dan Provinsi dan karenanya adalah siswa-siswa terbaik dari provinsinya masing-masing.
Menurutnya, terpilihnya SMK YMIK Jakarta Barat jadi tuan rumah LKS Tingkat Kota Adminisrasi Jakarta Barat II, merupakan suatu kebanggan yang tidak ternilai."“Kami tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menjadi penyelenggara dan mensukseskannya". Apalagi bisa menjadi kebanggaan Kota Jakarta Barat, karena itu kami berusaha agar tidak membuat kecewa semua pihak” tegas Fajar Rinawati, selaku kepala sekolah.
Foto Smks Ymik Jakarta.
Lomba Kompetensi Siswa diadakan setiap tahunnya. Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian seleksi untuk mendapatkan siswa-siswi terbaik dari seluruh Indonesia yang akan dibimbing lebih lanjut oleh tim bidang kompetisi masing-masing dan akan diikutsertakan pada kompetisi keahlian tingkat internasional.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

    Blogger news

    Blogroll

    Pages

    About