Recent Posts

Comments

recentcomments

Gallery

Featured Posts

Videos

Recent Posts

Recent in Sports

Pages - Menu

Selasa, 27 September 2016

JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bakal menggeber Pameran Nasional Karya Kreatif Pemuda bidang Grafika di Auditorium dan Theater Kemenpora, 18-19 Agustus 2016.
Hal itu diungkap Plt. Deputi bidang Pemberdayaan Pemuda Adiati Noerdin, didampingi Asisten Deputi Peningkatan Kreativitas Pemuda, Eny Budi Sri Haryani, saat konferensi pers di Media Center Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (17/8) pagi.

"Pameran ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi negara terhadap karya kreatif pemuda di bidang grafika. Dalam pameran ini juga untuk menunjukkan potensi luar biasa yang dimiliki para pemuda Indonesia, sehingga dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan nasional" tutur Adiati Noerdin.
Grafika adalah presentasi visual pada sebuah permukaan seperti dinding, kanvas, layar komputer, kertas, atau batu. Bertujuan untuk memberi tanda, informasi, ilustrasi, atau untuk hiburan.

Sementara Eny Budi Sri Haryani menyampaikan, bahwa pameran diadakan dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan RI. "Tema yang diusung di pameran tersebut yaitu "Meningkatkan Karya Kreatif Pemuda Bidang Grafika". Tema tersebut diambil dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan ke-71 RI," ucapnya.
Tidak hanya itu, salah satu sekolah menengah kejuruan SMK YMIK Kembangan sebagai salah satu peserta turut bangga kepada Kemenpora karena sudah mengadakan inovasi inovasi baru untuk kontribusi pendidikan.
Dalam penyelenggaraan pameran ini, Asisten Deputi Peningkatan Kreativitas Pemuda menyediakan lebih kurang 20 stand gratis bagi para peserta expo. "Besar harapan kami dengan mengadakan pameran nasional karya kreatif bidang grafika ini, para pemuda tergerak maju untuk melanjutkan kreativitas mereka masing-masing," tutur Eny. (adv/jpnn)

0 komentar:

Posting Komentar

    Blogger news

    Blogroll

    Pages

    About